Laskar Wiro Negoro Indonesia Ramaikan Hari Jadi Lasem, Adakan Lomba Kicau Kenari

Laskar Wiro Negoro Indonesia Ramaikan Hari Jadi Lasem, Adakan Lomba Kicau Kenari
Memperingati Hari Jadi Kota Lasem ke-1140, Laskar Wiro Negoro Indonesia Ikut Menyemarakan Dengan Mengadakan Lomba Burung Kenari Tingkat Nasional Dinamakan "Kenari Lasem Cup 1" Yang Diikuti Kurang Lebih 300 Peserta Yang Dibagi Dalam 6 Kelas Bertempat di Balaidesa Soditan, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Minggu, (19/06/2022)

REMBANG - Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Lasem ke-1140, Laskar Wiro Negoro Indonesia ikut menyemarakan dengan mengadakan lomba burung kenari tingkat Nasional dinamakan "Kenari Lasem Cup 1" yang diikuti kurang lebih 300 peserta yang dibagi dalam 6 kelas  bertempat di Balaidesa Soditan, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Minggu, (19/06/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Lasem Abdul Rouf, S. STP, M. Si, Ketua Ormas Laskar Wiro Negoro Indonesia Lukman Muhajir, S.H, M.H, Danramil Lasem yang diwakili Babinsa, Kapolsek Lasem yang diwakili Babinkamtibmas Ketua Pelaksana Burung Kenari Rohani dan juri lomba burung Kenari

Latte espresso steamed milk
market.biz.id Latte espresso steamed milk
20% Rp 4.000
Beli sekarang!

Dalam sambutan Camat Lasem Abdul Rouf S. STP,  M. Si mengucapkan, selamat datang kepada peserta lomba burung Kenari Lasem Cup yang sudah hadir ke Kota Lasem ini

Saya sangat mengapresiasi kepada Ormas Laskar Wiro Negoro Indonesia yang membantu partisipasi dalam hari jadi Kota Lasem ke 1140 dalam mengadakan acara lomba burung kenari ini. 

OTOSATU.COM
market.biz.id OTOSATU.COM
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Abdul Rouf, S. STP,  M.Si, berharap, semoga pelaksanaan lomba kenari ini tidak ada kendala apapun dan kegiatan ini berjalan lancar sampai selesai", tutupnya.

Ketua Laskar Wiro Negoro Mas Lukman sapaan akrab Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai Advokat dan sekaligus selaku Ketua Umum Wiro Negoro Indonesia turut manghayubagyo dalam Event Lomba Kicau Burung Kenari tingkat Nasional kali ini sekaligus dalam rangka memperingati hari jadi Kota Lasem ke 1140 dan turut serta menyongsong Lasem sebagai Kota Pusaka secara garis besarnya kompetisi ini menjadi sarana untuk melihat kemampuan burung yang selama ini telah dilakukan perawatan dan pemeliharaan, apakah burungnya mampu berkicau sesuai yang diharapkan", tuturnya.

NEWSPAPER.CO.ID
market.biz.id NEWSPAPER.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Selain itu, diluar urusan kompetisi, yang terpenting adalah lomba ini menjadi ajang silahturahmi antar para pecinta burung. 

Semoga saudaraku dari berbagai penjuru daerah seluruh nusantara sekalian bisa dapat saling bertukar ilmu yang bermanfaat dan diharapkan bisa menikmati destinasi wisata yang ada di kota Lasem sebagai Kota pusaka dengan begitu akan menambah gairah tersendiri bagi para pelaku UMKM setempat.

JEJAKPOLITISI.COM
market.biz.id JEJAKPOLITISI.COM
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Bagi peserta yang keluar menjadi pemenang, kami telah menyiapkan berbagai hadiah-hadiah menarik. Dan sebagai pemenang tentu akan mendapatkan keuntungan yang tidak ternilai yaitu akan dikenal oleh seluruh pecinta burung di seluruh Indonesia dan secara otomatis akan menjadi anggota dalam komunitas bergensi bagi pecinta burung", tutup Lukman.

Ketua Pelaksana Lomba Burung yang disapa akrab Rohani (Habieb Ana) mengatakan trimakasih kami ucapkan kepada Oramas Laskar Wiro Negoro Indonesia yang di ketuaik Bapak Lukman Muhajir, beserta jajaran Forkopimcam Lasem dan masyarakat sekitar juga sebagai promotor acara Kenari Lasem Cup 1 dalam rangka hari jadi Kota Lasem ke 1140.

Para sobat kenari nusantara berbagai penjuru Indonesia, mulai Banjarmasin, Kuningan Jabar, Cikarang, Klaten, Jogja, Solo, Porwodadi, Semarang, Demak, Kudus, Pati, Madiun, Bojonegoro, Tuban, Rembang, Lasem, dll salam silaturahmi dan terimakasih yang sudah meramaikan rangkaian hari jadi kota Lasem ini", tuturnya.

Untuk penilaian, tim juri akan menilai setiap burung mulai dari penampilan yaitu warna bulu, kenampakan fisik meliputi kesehatan, kebugaran. Selain itu, hal utama yang akan menjadi penilaian juri adalah panjangnya volume kicau burung itu sendiri. Mulai dari durasi, kelantangan, kemerduan, dan lain-lain, " tutup Rohani.

Editor        : JIS Agung 

Penulis     : Erwan

REMBANG JATENG HARI JADI REMBANG
Agung widodo

Agung widodo

Artikel Sebelumnya

Tuntas Tepat Waktu, TMMD Sengkuyung Kodim...

Artikel Berikutnya

Kodim 0720/Rembang Gelar Tradisi Lepas Sambut...

Berita terkait

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 453

Postingan Tahun ini: 1821

Registered: May 25, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 432

Postingan Tahun ini: 2388

Registered: Apr 8, 2021

Indra Gunawan

Indra Gunawan verified

Postingan Bulan ini: 166

Postingan Tahun ini: 650

Registered: Nov 15, 2021

KODIM SURABAYA TIMUR

KODIM SURABAYA TIMUR verified

Postingan Bulan ini: 139

Postingan Tahun ini: 545

Registered: Oct 4, 2021

Profle

Narsono Son verified

Cegah Penebangan Liar, Bhabinkamtibmas Desa Boak Lakukan Patroli Gabungan
Kembali 3 terduga Tindak Pidana Narkotika Diamankan Satresnarkoba Polresta Mataram
Ombudsman RI Ganjar Kemenkumham Penghargaan Soal Kepatuhan 
Tidak Menggunakan Pawang Hujan Saat Formula E, HMPI Jakarta: Itu Bukti Menghargai Ilmu Pengetahuan

Rekomendasi

Ingin Bergerak Membawa Perubahan di Kabupaten Semarang, Partai Demokrat Target 5 Kursi di Dewan
Kirab Taruna AAU Berlangsung Meriah di Malioboro
Pupuk Jiwa Juang Dan Patriotisme Prajurit, Kodim 0735/Surakarta Gelar Upacara Bendera
Sambangi Pasar Legi Solo, Sertu Syukur Himbau Pedagang Dan Pembeli Patuhi Prokes
Kodim 0728/Wonogiri Gelar Upacara Bendera Setiap Hari Senin

Ikuti Kami